h3rl4n0 was here! Indonesian Anonymous

SURPRISE YOU'RE MOTHER FUCKERS! WE ARE WATCHING YOU!

Here is what you get what you seek for # OPERATION PAYBACK

[THIS SITE GOT HACKED/DESTROYED]

YOU MYANMAR LAMERS, WE ARE HACKERS FROM INDONESIA! YOU WILL KNOW WHY WE HACKED.

WARNING!!! DONT FUCK WITH INDONESIAN PEOPLE, YOU'LL BE DAMNED.. ASSHOLES!

by indonesian.anonymous#herlano

Logo


Minggu, 03 Maret 2013

KARAKTER ANIME PALING KUAT DALAM FILM NARUTO

Berikut ini saya akan share Karakter Paling Kuat dalam film naruto Ini menurut Pendapat saya ya gan . . . 1. Rikudou Sannin Nama Rikudou Sannin mungkin sudah tidak asing di telinga pecinta Naruto, di karenakan dialah orang yang menciptakan dunia Shinobi menggunakan kekuatannya, dan dia juga mampu mengontrol kekuatan Biju ekor 10. Dengan kekuatannya itulah saya menempatkannya sebagai orang terkuat nomor 1. 2. Saya menempatkan nama Uzumaki Naruto sebagai ninja terkuat berikutnya, dikarenakan dia adalah tokoh utama dalam anime dan manga Naruto, selain itu dia juga memiliki kekuatan cinta yang sangat kuat sehingga dia mampu mengendalikan Kyuubi dengan kekuatannya sendiri. Selain itu dia juga memiliki kekuatan yang mampu menyatukan ke 9 Biju. Dengan alasan itulah saya menempatkanya sebagai orang terkuat nomor 2. 3. Hokage 1 (Hashirama Senju) Hokage 1 adalah orang terkuat pada zamannya dia adalah pendiri desa Konoha, alasan kenapa saya menempatkan Hokage 1 ini sebagai orang terkuat nomor 7 adalah saat pertarungannya melawan Uchiha Madara. Dari pertarungan tersebut diketahui bahwa Hokage 1 keluar sebagai pemenang, dan pada pertarungan tersebut diketahui bahwa Madara meminta bantuan Kyuubi untuk menghadapi Hokage 1. Alasan itulah yang menempatkannya sebagai orang terkuat nomor 3 4. Madara Uchiha Mungkin banyak dari pecinta Naruto setuju apabila saya menempatkan Madara Uchiha sebagai orang terkuat nomor 4. Walaupun dalam film Naruto diketahui bahwa Madara Uchiha telah di bunuh oleh Hokage 1, akan tetapi Uchiha Itachi pernah bilang bahwa sesungguhnya klan Uchiha yang masih tersisa ada 1 orang lagi selain dirinya dan adiknya (Sasuke), dan banyak yang berpendapat bahwa satunya adalah Uchiha Madara. Pendapat itu diperkuat ketika Madara Uchiha di hidupkan Kabuto, di situ terlihat bahwa Madara mampu mengaktifkan mata Sharingan menjadi Rinnegan, seperti yang kita ketahui bahwa mata Rinnegan mampu menghidupkan orang mati, maka dari itu saya menempatkannya pada urutan nomor 4 ninja 5. Uchiha Itachi Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Itachi adalah ninja paling berbakat dan jenius dari konoha, selain itu dia juga mampu mengaktifkan mangekyo Sharingan, Tsukoyomi yang pada komik terbarunya dia berkata bahwa dia lah satu-satunya orang yang mampu mengalahkan pengguna Edo Tensai, yang katanya bahwa jurus Edo Tensai tidak mempunyai kelemahan. Dengan pertimbangan itulah saya menetapkan Uchiha Itachi sebagai orang terkuat nomor 5. 6. Uchiha sasuke Saya menempatkan Uchiha Sasuke sebagai ninja terkuat berikutnya, itu dikarenakan dia mampu mengalahkan Uchiha Itachi dan mampu membuat keributan dalam pertemuan 5 kage, selain itu pada komik terbarunya dia telah menyempurnakan mata Sharingan dengan mengambil mata Uchiha Itachi, jadi dia adalah keturunan Uchiha yang memiliki mata Sharingan sempurna. Dengan alasan itu lah saya menempatkannya sebagai orang terkuat nomor 6. 7. Sebenarnya saya juga bingung kenapa saya menempatkannya sebagai orang terkuat berikutnya, akan tetapi dengan alasan bahwa dia sekarang adalah pemimpin Akatsuki dan dialah orang yang merencanakan perang dunia Shinobi maka dari itu saya menempatkannya sebagai orang terkuat nomor 7, saat ini mungkin hanya ada satu ninja yang mengetahui secara pasti dikarenakan Tobi dengan sengaja membuka topengnya di depan ninja tersebut, ninja yang mengetahui tentang tobi adalah Kisame. 8. pain, menurut saya dia hanyalah cangkang yang sudah mati dan dihidupkan kembali dengan jurus mata Rinnegan milik Nagato, maka dari itu menurut versi saya Pain adalah Nagato. Mengapa saya menempatkannya pada urutan ke 8 orang terkuat dikarenakan dia adalah satu-satunya orang yang mempunyai kekuatan mata milik Rikudou Sannin yang bernama Rinnegan, telah kita ketahui bahwa tehnik mata dalam anime Naruto ada tiga yaitu Byakugan, Sharingan dan Rinnegan. Mata Rinneganlah yang mempunyai tingkat tertinggi diantara ketiganya, maka dari itu saya menempatkannya pada urutan 8 orang terkuat 9. Kabuto yakushi Mungkin banyak dari anda yang mempertanyakan kenapa kabuto bisa berada di peringkat nomor 13? tapi saya mempunyai jawaban sendiri atas masalah tersebut, itu dikarenakan pada Komik Naruto terbaru, Kabuto berhasil menguasai Edo Tensai bahkan kekuatannya melebihi Edo Tensai milik Orochimaru, dan sekarang Kabuto menjadi dalang di balik perang dunia Shinobi bersama Tobi. Atas alasan itulah saya menempatkannya sebagai orang terkuat nomor 9. 10. Sakumo hatake Sakumo Hatake adalah ayah dari kakashi hatake yang sering. Di dalam misi desa dia lebih mementingakn teman daripada misi . . makanya itu dia dibenci oleh orang-orang ,, termasuk juga teman yang dia selamatkan menurut data yang saya cari saya sakumo hatake kekuatanya melebihi 3 sannin Sakumo meninggal bunuh diri akibat depresi berat . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar